Sunday, March 17, 2013

TestFood ke-1 Puspita Sawargi

Hola Halo,

Melanjutkan postingan sebelumnya, sekarang gue mau lanjutin yaa ceritanya.
Sebenernya ga semua vendor itu gue testfood-in karena jujur gue ga ada waktu males. Tapi entah kenapa pas Puspita Sawargi (PS) ngajakin gue testfood di Granadi akhir Januari 2013 kemarin, gue semangaat banget. Dan Doat juga semangat, itu yang membuat gue double semangat.

Gue dateng jam set7 malem , gue perhatiin baik2 semua detil yang ada. Satu perasaan yang gue inget saat itu adalah gue amazed dengan dekorasinya yang cantik. ada bunga2 juntai warna pink sebelum masuk ke hall nya.

Bunga Juntai Pink sebelum masuk ke hall

Disisi kiri-kanan sebelum gate masuk ke hall ada meja gallery utk foto prewed yg dekornya romantic abis pake payung2 cantik di sudut2 langit. Alhasil spot itu dijadiin background foto2 para tamu lohh.. 

manis dan cantik yaa dekorasi gallery prewednya
 Sementara untuk dekorasi ice carvingnya diganti menjadi ice frame. Kesannya beda dari biasanya.
Ice Frame


 Untuk lokasi testfood pun dipisah dari tempat resepsi, jadi porsi makanan ga mengganggu gugat porsi resepsi si manten. Ini penting loh, karena saat kita yang punya hajat pasti akan ada yang tf di resepsi kita kan? Nah kalo tempat tf ga dipisah apa ga bahaya tuh, bisa ngurangin porsi makanan yg kita pesan untuk tamu2 kita nanti kan. Poin plus utk PS.

Tempat testfood

 Untuk makanannya, waktu itu reviewnya sbb :
1. Empal Gentongnya Enaaaak gilaa. Dagingnya empuuk
2. Lasagna juga enaaak gila. Lembut pastanya dan ga bikin eneg
3. Steamboat. Biasa aja buat gue kurang gurih sedikit.
4. Sate Padang. Enak bgt, bumbunya gurih dan pas
5. Ribsteak. Waaa ini bikin gue ketagihan bgt. Asli empuk,empuk,empuk
6. Chicken wellington. Enak rasanya gurih tapi agak manis gmanaa gituu
7. Aneka Kue.Astaghfirullahh ada kue cokelat yang sampe gue makan 4x.

Ini nih penampakan kue nya :
Si kue coklat yang bikin gue nagihhh :)
8. Roll Kebab. Ini enaakk juga. Kulitnya ga keras, trus dagingnya juga banyak
    
Ini penampakannya :
Roll Kebab

Kebetulan disitu ada tante Lynda si empunya PS, jadilah langsung nyusun harga disitu juga. Remponglah, ga siap bgt ditanya menu2 gubuknya mau apa aja. Dan ribeeet karena keselak sama org2 yang tf juga pada nanya2. Huh, tapi ya sudahlah namanya juga tf massal gini. Tante Lynda nawarin bonus berupa Aneka punch dan aneka puding gelas each 100porsi, aneka salad 100porsi dan cashback 1juta kalo gue DP 3,000,000 paling lambat awal februari 2013. Hmmm, menarik sih tapi marilah kita pikir2 dulu sebelum memutuskan.

oyaa, ini penampakan aneka puding gelasnya :
Aneka Puding Gelas

Gue ga ngefoto2in pelaminannya karena waktu itu mantennya pake adat minang, bagonjong gitu. Lha gue kan pake nya adat jawa. Jadi ga foto2 deh :(
So far, Perform PS baguus banget karena abis tf gue sempet mingle sama tamu2, gue liat ga ada piring kotor berserakan, dan para waiter nya pun cekatan banget kerjanya. 

Nilai 9 out of 10 lahh.. keep up the good work PS :)



Cheers,



Winnie










1 comment:

  1. tinnie winnie bity... ah gila abis gue bisa nyasar di Blog lo.. ahaha.

    kudoakan lancar2 yaa dear :*
    doakan aku segera menyusul untuk deal sana sini..hehe

    ReplyDelete