Sunday, March 17, 2013

Why this blog called chocolate.icecream.cakes. COLORFUL  ???

Because i am embody those three things, haha. Ga deng kata Doat masih kurang SHOES, BAGS, blablabla dan lain lain. sekian.

Well, like he said i am a shoe's lover, bag's lover, loose top's lover, and many things more. But instead all of that, i love sweet foods the most. Entah kenapa dikantor, di mall, di rumah dan dimanapun gue ga bisa lepas sama yang namanya beng-beng, kitkat, silverqueen, cokelat milo, magnum almond dan masih banyak lagi coklat2 lain diluar sana. Saat mood gue berkurang, mood booster gue adalah ketiga hal diatas. Gue pecinta makanan baik ringan maupun kelas berat hahahahahh..

untuk cake, gue sukaa bgt sama cheese factory, ada pula di bintaro, uhuuy deket abis sama rmh gue. Dari mulai strawberry cheese, rainbow cheese, uhhmm yummy.. Kalo untuk cake kayak opera, tiramisu gue suka banget sama kue-kuenya the harvest & Seven Grain. Terus ada cake oreo icecream nya Sushi Miyabi di daerah Gandaria yang ajiiibbb banget enaknya.

Belom lama ini, gue nyobain turkish icecream di Gandaria City. Cukup 20ribu tapiii enaknya Subhanallah..   
Abis dr Magnum, hajaar Turkish Ice Cream

sebeleah kanan atas, adalah kue2 terenak yg pnh gue mkn selama ini. adanya di syailendra JW Marriot


Ga bisa beli sepatu, no problemo! Tapi kalo ga makan coklat seharii aja sepertinya hidup gue terasa hampa, ada yang kurang dan hati gue terasa bolong. Gapapa kantong gue bolong yang penting hati ini senang. And what i like the most about my digestion is dun care how much i eat, it stays exactly like before. i love my curve, my height, everything about my body. Dan untuk menunjukkan rasa sayang gue terhadap bodi gue, gue harus memanjakan bodi gue ini dengan makanan2 enak. Hahahahaha *prinsip bodoh

Prinsip gue, selama gue sehat gue akan menghargai makanan setinggi2nya, karena kalo udah sakit, makanan mo harga 100juta juga ga bakalan ketelen. hahahaa.. Saking gue doyan makan, kurang ajarnya Doat punya slogan buat gue :

" winnie, memang tiada kenyangnya" 

Tapi walopun gue udah dihina seperti itu, Doat ga pernah protes dan komplain sama kebiasaan makan gue seperti ini. Tapi juga, selama tahunan pacaran Doat cuma sekaliii ngasi gue coklat. Yah secara gue selalu nyetok coklat kali ya, jadi dia males bgt beli2in gue coklat. 

Next post, gue akan review tempat kuliner2 yang enak yang pernah gue datengin. Mudah2an ga males mindah2in fotonya yakk :)


Cheers,



Winnie 




3 comments:

  1. sate khas madura tempat makan paling enak,nyaman di bintaro
    terima kasih atas informasi yang di sajikan dan diberikan,
    sangat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kami khususnya dalam dunia kuliner,
    jangan lupa jaga kesehatan tubuh kita.
    semoga di beri kesuksesan untuk kita semua,
    salam sejahtera.
    sukses.

    ReplyDelete
  2. stiletto titanium hammer - titanium-arts.com
    titanium melting point products › stiletto-tin-hammer-steel- titanium mens wedding band › products › stiletto-tin-hammer-steel- titanium white paint 4 reviews $69.00 does titanium set off metal detectors In stock. Out of stock. In Stock. Description. $69.00. snow peak titanium Out of stock.

    ReplyDelete