Saturday, March 16, 2013

it is worth to wait

Pertama-tama mo ngucapin Syukur kepada Allah SWT, akhirnya bisa masang daisypath juga di blog baru ini.  Yuhuuuu.....

Progressnya cuma itu doang sih, masang DAISYPATH. hahah, tapi kebanggaan sendiri soalnya biasanya gue adalah tipikal yang ga mo ribet, begitu liat kode2 HTML maka gue akan langsung tereak : " Doaaatt, sini deh.. " 
Dan semalem si tukang komputer pribadi gue itu mengeluhkan kalo dia ga ngerti cara masukin tu kode2 HTML nya, pake bilang : "mainan kamu susah amat sih hon"  huhuhu langsung patah semangat.
Lhaaa wong dia yang jago ngoparak ngaprik kompie aja ga bisa, apalagi gue????? Tapi niat buat masang daisypath gue lebih gede, gue googling aje cara naro daisypath di blogspot. Dan voilaaaa, ternyata gampang ya bhoo *malu sendiri.. Trus dgn bangganya gue panggil lagi si Doat, hahahaha doi takjub liat gue bisa masang daisypath  (ga tau aja dia, gue mbah googling tutorial masang daisypath)....
Yaolo gue dumb blondie abisss sepertinya :(

Ngomong2 soal daisypath, gue pengen bgt masang daisypath soale gue pngen counting down days to my wedding day hahaha *alasan cupu. Yakk Sodara2 gue mo merit. Akhirnyaaaa setelah pacaran bertahun2, gue dikawinin juga. Ga gampang buat gue & Doat bisa ada di titik ini sekarang. Bahkan gue sempet mikir mungkin gue sama Doat memang ga meant to be. Tapi ntah kenapa kita berdua keukeh bgt buat terus bareng walopun kita "beda". Kita percaya dan yakin Tuhan itu Maha Kasih bukan Pilih Kasih, tidak ada istilah "Non or Not Non" dalam kamus kita, meski dgn begitu gue dan Doat musti fight abis2an, menentang banyak keputusan orang, menyakiti & disakiti org lain, dihina & balik menghina org lain, kita berdua sudah melewati fase itu. Jatuh & bangkit lagi, teruuuusss seperti itu. 

Tapi gue inget bgt Doat selalu bilang :  "We Fix Things not Throw Things"


Gue kuat dan menjadi dewasa karena Doat kuat. Hidup gue less stress karena Doat selalu mengingatkan gue bahwa Happy itu tentang KEPUTUSAN bukan KEADAAN, sejak itu gue selalu memutuskan untuk be happy no matter what. Gue mencoba menikmati tiap momen yang terjadi dalam hidup gue. Dan akhirnya gue ingin selalu bisa Bersyukur & Bersabar. Yeaaaayyyyy ^_^

Kalo Liat Daisypath gue yang masih 1thn lagi buat jd Mrs. Eduard Aditya, rasanya lamaaaa banget. But its okay, coz it is Worth to Wait..

My Bestfriend, My Partner,My Everything

Hopefuly semua rencana indah ini dipermudah dan diberikan kelancaran, baik dari proses persiapan sampai Hari H & diberi kelancaran rezeki utk membayar nananininunu nya sebuah resepsi, hahaha.. Amiin..



No comments:

Post a Comment