Tuesday, March 26, 2013

Beskap PINK & Fuschia *dream on!!

hello,


Udah seminggu ini gue keliling nyari vendor rias yang punya beskap AMONG TAMU warna pink or fuschia. Huhh, susaaaahnya setengah mati.. sampe gue telpon ke sanggar putri Yusman, dibilang sama mas Dalung nya, kalo ada beskap among tamu PINK MUDA horeeeeeee, gue nanya, "baby pink bukan mas?" mas Dalungnya ragu2. Yah sepertinya akan lebih mudah buat gue kalo lihat secara live tu beskap seperti apa. Tapiii ohh tetapi, stok beskap di sanggar Putri Yusman cuma ada 15pcs, padahal gue butuhnya segitu juga, tapiii kan kalo ukurannya beda2 gmn? trus ga ada cadangan ukuran buat pakdepakde gue?? *nah loh kan????

Pencarian gue terus berlanjut sampe ke Anggun Busana, mba Sri (marketing nya) bilang ada warna Pink Fanta, Fuschia mungkin maksudnya. Dan sanggar ini bakal gue datengin juga buat liat live beskapnya seperti apa. Gue cari ke sanggar2 lain, hasilnya NIHIL. oiyaa, gue juga cari ke Busana Jawi, Mba Rika bilang juga ada beskap pink fanta, dan di Busana jawi ini, lengkapp banget pakaian among tamu nya. Dari mulai beskap, atela sampe surjan juga ada. Nahhh gue jadi terinspirasi nih, untuk panitia acara gue nanti, gue pakein surjan ahh + Blangkon biar unik qeqeqeqeqeq... Oke, back to the topic si Busana Jawi ini menjanjikan mau ngirim foto beskap fuschia nya via bbm, manaaa?? sampe sekarang belom di bbm huhh huhh.. 

Peer gue dalam 2bulan kedepan adalah menyelesaikan masalah beskap among tamu ini.. untuk beskap orang tua, nanti gue pikirin kalo yg ini udh kelar, beskap CPP, udah dapet bayangan doongg.. Yang pasti akan gue sambangin tu sanggar2 rias yang ada beskap among tamu PINK or FUSCHIA. 

Gue udah ada cadangan pesen langsung ke solo, tempat grosiran beskap. bahan kw2 mulai dr IDR 60,000 - IDR 70,000. Murah kan?? kalo lihat websitenya sih ditulis ada warna PINK. Tapi gue hubungin ke semua no telpon yang tercantum di web, ga diangkat2 bho udh 2hari ini. Gue sms ga dibales, gue kirim email juga ga dibales, hoaaaaaa... Tapi webnya update teroos. Pusing gue. 

Contoh beskap hewes kw2 Harga IDR 64,000, ini model kyk atela gitu, kancing depan : 


Model Krowakan


Untuk yang pure beskap Solo, kayak jas dengan kancing tertutup. Bahannya drill kw2 juga. Harga IDR 60,000/pcs nya :



Model krowakan





Yang gue pengen model krowakan belakang nya. Bebas lah mau model atela atau beskap. yang penting PINK atau FUSCHIA. Gue juga udah cari cadangan dari yogya, mas samuna. kita udah bbm-an & gue udah kirimin contoh warna yg gue pengen. Kalo di mas samuna ini agak lebih mahal. Model Press IDR 165,000/pcs kalo yg model biasa IDR 80,000/pcs. Nah mas samuna lagi coba nyariin bahannya ada ga untuk kedua warna yang gue mau itu. Gue tinggal nunggu kabar aja dari mas samuna sambil terus nyari sanggar yang bisa sewain beskap pink/fuschia. Minggu depan kayaknya gue bakalan nyambangin sanggar putri Yusman, paket amongtamunya juga ternyata lebih murah ya bhoo dibandingin di tempat lain, tapi kalo dibandingin sama sanggar rias gue, masih lebih murah Diamond sih. Kenapaaa Diamond ga punya beskap pink sihh??? huahuahua.. 

Temen2 gue pada kesel sama gue karena gue ngotot banget kudu nyari beskap pink? karena gue mau semua elemen dalam acara gue nanti selaras dan sewarna, supaya kesan exclusive dan unik nya tetep dapet. Toh masih 1tahun kan, masih banyak jalan menuju roma yogya & solo demi beskap2 gue ituhh.. 
Kalo ditanya, emang pakde2 lo pada mau pake warna pink? jawabannya adalah : HARUS MAU.. hahaha*pemaksaan dikiit. Toh pake beskap pink ga bikin kelamin langsung ganti jadi perempewi kan bhoo?? Kakak2 gue n Doat nih yg pd rempong, bilang ga mau tapii setelah dibujuk2 akhirnya mau juga sihh *Thank God.. 

yahh gitu dulu lah reviewnya, semoga gue nemu beskap pink & fuschia yang bagus buat among tamu gue, hehehe... 


*Note :

Anggun Busana
Arteri Pd.Indah No.20 Kebayoran Lama Selatan Jaksel

Tlp : 021.7294430/08158195365

Busana Jawi/Suratman
MT.haryono Cikoko Rt 003/Rw 01 No.14 Jaksel
Tlp : 0217863768




 

No comments:

Post a Comment