Sunday, March 17, 2013

Jodoh dgn Puspita Sawargi



Heyhooo,


Singkat cerita, akhirnya gue DP Puspita Sawargi IDR 3,000,000 tgl 1Feb 2013 bulan lalu. Edaaan kalo dipikir2, gue cuma testfood PS 1x dan gue ga pernah tf catering2 lain. Kalo ditanya kenapa gue sebegitu nekat? ga tau, asli ga tau kenapa. 

Bukannya gue males tf ke catering2 lain, hoho seneng malah makan gratiss. Tapi yang namanya jodoh memang ditangan Doat. Secara dia adalah investor tunggal gue dalam pembiayaan resepsi ini, dan dia keliatan seneeeng bgt pas tf kemaren, maksud gue dia puaaas bho sama semua-semuanya yang berbau PS. dari dekor, makanan, kesigapan waiter, trus tante Lynda nya juga ramah dan kooperatif maka gue memutuskan okeeee PS lets get along with me, hahahahaha..
Sebenernya lebih ke chemistry antara gue dan PS 'kena' banget. Dan abis tf itu gue review tentang PS abis2an di forum weddingku, yang ada 60-an halaman, gue khatam-in, dan so far reviewnya tidak ada yang mengecewakan. Trus gue compare spesifikasi2 yang gue dapet dari PS dengan Paket dari catering2 lain yang gue punya PLnya, PS ini jatohnya jadi lebih murah sedikit karena utk 1000pax, gubukan gue dapet 2000porsi + 700porsi buffe, sementara catering lain gue cuma dpt rata-rata antara 1400-1600porsi gubukan utk 1000pax. Jadi dengan mengucap bismillah, gue bayarlah DP tersebut. Soo, bukan karena gue males tf yaa sista-sista...hehehehe :)


Tadinya gue sempat terpikir kiki catering yang akan jadi vendor gue, karena waktu sahabat gue merit pake kiki catering di gedung BKKBN Halim, itu yang namanya makanan, udah kayak sorga. Apalagi chocolate meltednya yaoloo, nampol gila aseli.. Trus waktu dapet list gubukan PS, kok ga ada chocolate melted, sempet kecewa gitu, tapii eeh tapii pas ditanyain ke Tante Lynda ternyata ada kok chocolate meltednya, yang akan gue bahas di post selanjutnya tentang si chocolate melted ini. Jadi semakin mantabb memakai jasa PS sebagai vendor utama kami kelak, huhuhu :)

Oke sipp, udah di dp berarti gue dan Doat harus semakin giat bekerja & Menabung :(

Cheers,


Winnie


No comments:

Post a Comment