Tuesday, April 2, 2013

Resignation Letter

Hufffhhh..


finally, yeaaaaayyyy ^_^


Setelah berbulan-bulan galau mau resign atau ga, ntah kenapa hari ini, pagi2 sekali gue mantep buka komputer, ketik2 dikit trus print surat resign gue, hahahah.. dan langsung gue serahkan sama HRD gue yang langsung shock se shock2nya..

Asli, gue nekat. Gue belom dapet kerjaan baru, dan tidak dalam masa menyebar CV, plus gue lagi banyak kebutuhan buat persiapan kawinan gue, stupid?? tell me so, yes i am. Tapi gue selalu ingin happy, gue ga ngerasa happy walopun kerjaan gue sekarang nyantai, gaji juta2an, tapi ntahlah gue ngerasa hollow n empty inside. Kronologisnya panjaaaaaaanggg lah, intinya gue ga nyaman dengan ambience disini yang pada cari muka *woii muka ga ngenyangin bhoo, dan pada cari selamet sendiri, gue tau dan paham banget setiap kantor, pasti ada plus minusnya, di dunia kerja pasti ada yang namanya sikut2an, sirik2an, i know it very well. Trus kenapa gue tetep resign dong??

karena selain hal2 diatas itu, gue dicurigai ada main sama direktur sales a.k.a pacarnya owner perusahaan gue. Dan owner perusahaan ini masih kerabat sama gue. That's my turning point. Berasa kayak direndahin banget, ga punya nurani apa gue kali ya, nusuk tante gue sendiri dari belakang? Well, sebenernya masalah itu udah clear, karena gue langsung ngadep tante gue, dan gue jelasin duduk perkaranya, yaah dia ngeles2 bajaj lah bilang kalo ga nyurigain gue dan bla bla bla skip lah males ceritanya. Tapi gue ngusahaiiin banget buat sabar dan bertahan karena jujur gue masih butuh uang buat nikahan gue. 

Well, ntah kesambet setan apaan hari ini, gue mantepp banget ngajuin resignation letter ke HRD, gue yakin & percaya Allah pasti mencukupkan gue dan Allah selalu bersama dengan orang2 yang mau berusaha, gigih & giat berjuang. Ke depannya mungkin gue akan cari kerja, well dunno sih karena gue udah ada plan buat bikin bisnis sendiri yang pastinya membutuhkan kesabaran dan gue kudu extra giat cari peluang, secara ngebangun dari nol dulu kan, but its okay zero is my favourite number coz every amount in your account means nothing without zero following behind  the front number that you have. The more zeros you can collect, the more you get rich..

Hahahahh, so lets start loving zero, zero is my number *LOL

Well alhamdulillah banget Doat mendukung keputusan gue buat resign, dia yakin bahwa gue mampu kok earn money without working in this hell.. Padahal cewe2 disini asoy geboy orangnya, tapi 3orang sohib gue udah resign, dan jujur itu membuat semangat kerja gue jauuuuuhh berkurang, pagi2 mo kerja itu rasanya kayak nginjek lantai ada e'eknya, parah kan comparison gue? yupp saking gue udah terlalu muak sama ambience di kantor ini.
Gue sedih sebenernya liat turnover karyawan disini sangat tinggi, banyak yang keluar-masuk-keluar-masuk. Tapi mo gimana, gue ngga nyalahin mereka yang tidak loyal sama perusahaan ini, karena memang gue akui ambience disini sangat tidak sehat. 

Mudah2an kedepannya perusahaan ini akan lebih maju dan berkembang pesat, semoga mangementnya akan jauh lebih baik dan proyek2 pemerintah mengalir dengan deras. Semoga juga ke depannya usaha gue baik cari kerjaan baru atau bikin usaha baru dimudahkan dan dilancarkan sama Allah SWT, dicukupkan segala sesuatunya dan diberkahi segala usaha yang gue lakukan. Amin ya Allah, Amin :)

Ps : terimakasih Doat, selalu ngedukung aku dengan keputusan2 aku yang brutal, terimakasih selalu bisa memahami aku yang sangat visioner dan imajinatif, terimakasih selalu ngedukung aku yang spontan ini. Love you so muchooss :)
 

No comments:

Post a Comment