Tuesday, April 2, 2013

Happy Easter Everyone :)

Holaaa...


Happy easter everyone, senangnyooo liburan longwiken. saya kemana?? ooh saya tdk kemana-mana, gue cuma dijakarta ajahh. Liburan gue nginep di rumah Doat, liburan sama keluarga Doat full 4hari 3 malem.

First, kita makan2 dulu di the grand ducking Grand Indonesia, ni yang bayarin Regi yang abis pulang dari Itali, sekalian ultahnya Alea ke-7, ni drama nyari kado Hello Kitty, ya Olo sampe tuker2 barang segala di toyskingdom.
Kenyaaanggg :)


ki-ka : gue, Doat, Kak Nico, Kak Lia

Dari situ lanjut jalan2 ampe kaki pegel, mencar2 kemana2, regi & nico nyari samsung notes II, gue?? gue dapet lipstick revlon yeaaayyy dibayarin Doat *tumben
Dari situ kongkow2 di Ismaya Cafe, nih yang penting nihhh, ngomongin ke regi masalah foto & video buat kawinan gue.

yang ditengah antara gue and Doat itu mamihhh, love u full mamih
Alhamdulillah, Regi nyanggupin foto & Video free buat gue n Doat. Pilihannya berat nih : Honeymoon ke Bali atau free Foto & Video. Secara kualitas fotonya Regi dahsyat bhoo, Gie Photography gitu lohh, yg jobnya udah sampe itali, gue dan Doat milih free foto & video ajah dehh... hmm ga bisa dua-duanya yaa Kak Regi, pleaseeee?? adek ipar ga tau diri


sapa lagi hayokk yg mo bilang ni kakak gue, hehh ni Doat taukk :)

Yakk terimakasih sama jerawat2 gue yang tumbuh subur di pipi gue, huhh kenapa liburan gini malah jerawatan sih gue?? anyway, this holiday really recharge my soul, my mind n my energy.. Happy banget dan ga puas banget liburannya cuma 3hari, huk huk..

Makasi juga kak regi, oleh2 cokelatnya manteppp euy.. slurrrpp rhumnya :)

Thank God, gue bener2 terberkati banget dapet keluarga seperti keluarga Doat, mami yang super duper open minded dengan ke-metal-an gue, ga pernah nuntut ini-itu, super duper baiiikkk dan pengertian, terus kakak2 Doat dan istri2nya yang Subhanallah lucu2 parah, fun gilakk dan again, baiiik banget. bener2 udh kayak keluarga gue sendiri & gue sayaaaaang banget sama mereka.

Couldnt ask more than this, terimakasih ya Allah, karunia-Mu sungguh2 indah. *edisi bersyukur. wink

 
 

No comments:

Post a Comment