Sunday, June 2, 2013

Here I am Again ^^

Hai...

Long time no post... hehe

Kenapa?? karena bulan Mei kemarin super hectic banget. Pindah kerja dari Sudirman ke Sentul City, tbk.. Yeaaaayyyy... *semoga rejeki di tempat baru lebih banyaaakk. Amiin*

Sedih juga rasanya ninggalin kantor lama yang rasanya udah kayak keluarga sendiri. Tapi what can i say?? gue susah berkembang kalo tetep stay disana. Semoga kantor lama gue semakin maju & sukses. Amin

Am gonna miss u so badly, Girls ^^

Nah, Jadi ceritanya karena masih karyawan baru, gue training selama 2minggu aja loh, bolak balik Bintaro-Sentul, tapi its oke coz i was so excited having new atmosphere. Dapet temen2 baru yang umurnya masih sepantaran gue, anak2nya gokil a.k.a seruuuu banget.. Dan gue senang karena sistem management nya sudah berjalan dengan baik disini, semua berjalan sesuai dengan rules yang ada dan sesuai sama job desk masing2. Yang enaknya lagi adalah gue dapet Manager yang super duper ga rempong. Namanya Ibu Rini, walopun beliau ini wanita tapi sama sekali ga rempong & bener2 membantu anak buahnya banget. Salute buat Ibu Manager :)

selesai Training 2minggu, Tim baru ini langsung terjun ke pameran , pertama kali pameran di MOI Kelapa Gading & Pameran Property terbesar di Indonesia @JHCC Senayan 4-12 April 2013. Rasanya campur aduk banget pertama kali nanganin konsumen dengan pertanyaan2 heboh seputar Sentul City. Tapi lumayan banget nambah pengalaman gue. Dan fyi, Edisi pameran property masih teruuus berlanjut sampe tgl 5 Juni 2013 nanti di MOI Kelapa Gading & Carrefour Lebak Bulus. Fiuuuuhhh bener2 extra kerja keras banget demi meraih impian masa depan yang lebih baik qeqeqeeqeqeqkk..







Gue bersyukur banget bisa dapet kerjaan baru yang enak, dikasih temen2 satu tim yang baik2 dan seru2. Semoga berkah banget gue kerja disini, semoga rejeki gue lancar buat biaya nikah gue & beli rumah. Amin.. :)

* yang mau investasi property di sentul city, do not hesitate to contact me yaa :) *

1 comment:

  1. Hi mba kemarin jadi pakai larva? Salam kenal saya boleh tanya2 gak mba ? Terimakasjb

    ReplyDelete